Dilaporkan Hilang, Gadis 12 Tahun Asal Magelang Dibawa dan Disetubuhi Pacarnya

BNews–KAJORAN– Gadis 12 tahun asal Magelang dilaporkan hilang selama tiga hari. Korban ternyata dibawa sang pacar di wilayah Lereng SUmbing dan disetubuhi berkali kali.

Aksi itu terbongkar setelah polisi mendapat laporan dari keluarga korban. Korban ternyata selama hilang berada di sebuah kandang ayam di Kecamatan Kajoran.

Tersangka diketahui berinisial AAA, 20 warga Kajoran Magelang. Sedangkan korban berinisial Nh, 12 gadis asal Magelang.

“Korban sama saya cuman satu hari saja, yang dua hari setelahnya saya tidak tahu karena setelah itu saya antar pulang tapi diturunkan di jalan depan rumahnya saja,” ungkap AAA, 20 saat diwawancari awak media.

“Saya kenal korban pertama kali di Facebook dan chatingan. Selanjutnya komunikasi lewat whatsApp dan menjalin hubungan pacaran,” imbuhnya.

Ditanya persetubuhan yang dilakukannya, pelaku mengaku hanya sebatas bermain jari saja. “Dulu pertama kali pernah dirumah saya cuman sebatas ciuman. Kedua di kandang ayam itu begitu dan meremas,” akunya.

Sementara Waka Polres Magelang, Kompol Eko Mardiyanto menambahkan bahwa pihaknya mendapat laporan setelah korban pulang kerumah dan ditanya orang tuanya mengaku. “Setelah mendapat pengakuan korban, ibunya melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian,” tambahnya.

Loading...

“Hasilnya tanggal 18 Febuari 2020 sekiatr pukul 19.30 WIB Unit PPA Polres Magelang telah melakukan penangkapan terhadap tersangka di sebuah pertigaan ikut wilayah Kecamatan Kepil Wonosobo,” ungkapnya.

Pelaku dikenakan pasal 81 UURI No. 17 Tahun 2016 tentang Penetapan PERPPU No. 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UURI No. 23 Tahun 2002. tentang Perlindungan Anak Jo UURI No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UURI No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman Pidana penjara minimal 5 tahun maksimal 15 tahun,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: