Kembali ke Indonesia, Ini Kata Dony Pemain Terbaik Asean Games Asal Magelang

BNews—NASIONAL— Pagelaran olahraga Asean Games 2019 telah selesai. Tim Bola Voli Indonesia juga suado pulang ke tanah air sejak kemarin.

Para pemain, pelatih, dan ofisial tiba dan mendapatkan sambutan meriah. Terutama berkat keberhasilan mereka meraih medali SEA Games 2019.

PBVSI pun menjanjikan bonus kepada para pemain. Bonus akan segera dicairkan oleh pimpinan olahraga voli tersebut.

Dony Haryono, salah satu pemain di tim Voli Indonesia dinobatkan sebagai pemain terbaik di ajang tersebut. Dia mengaku bangga bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia.

Doni Haryono menyebut kekuatan voli di Asia Tenggara mulai berkembang. Ia menyebut persaingan sengit pada SEA Games 2019 membuktikan tim voli Asia Tenggara layak diwaspadai.

“Kalau sekarang dari Asia Tenggara sudah mulai maju volinya. Seperti Kamboja dan Filipina sudah mulai maju ya, tidak seperti tahun kemarin,” kata Doni kepada para awak media.

“Sekarang mereka sudah kelihatan, jadi kekuatan sudah mulai merata,” ucap pemain asal Magelang, Jawa Tengah itu. Selanjutnya, para pemain akan diliburkan selama 10 hari, lalu fokus persiapan Proliga bersama klub mereka masing-masing.

Sebelumnya diberitakan, bahwa ayahnya Dony yakni Haryono menyampikan Jumat ini anaknya pulang. “Jumat Dony sudah dirumah,” katanya.(her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: