dr Aziz Dukung KNPI Wujudkan Pemuda Unggul Demi Kemajuan Pembangunan Kota Magelang

BNews—MAGELANG— Menjelang Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober,Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Magelang bertemu dengan Walikota Magelang dr H Muchamad Nur Aziz, Senin (11/10) pagi. Keduanya sepakat untuk saling mensupport pemuda dan pembangunan di Kota Magelang.

Nampak hadir dalam pertemuan atau audiensi tersebut, Ketua DPD KNPI Kota Magelang, Riza Fajar Budiono. Beserta para pengurus DPD KNPI Kota Magelang di Pendopo Pengabdian Kota Magelang.

Dalam audiensinya, Ketua KNPI Kota Magelang, Riza, sapaan karib Riza Fajar Budiono menyebut jika audiensi kali ini merupakan bentuk silaturahmi. Serta perkenalan pengurus DPD KNPI Kota Magelang kepada Walikota Magelang.

”Dan penyampaian tujuan audiensi ini tentang rangkaian kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 pada tanggal 28 Oktober dengan puncak acara 31 Oktober. Yang merupakan kerja sama antara DPD KNPI Kota Magelang dan Disporapar setempat,” kata Riza.

Di depan dr Aziz, Riza juga menyampaikan agar ke depan Walikota beserta Pemerintah Kota Magelang selalu mensupport DPD KNPI Kota Magelang. Dan juga berharap Walikota Magelang bisa mengembangkan para pemuda yang ada di Kota Magelang.

Sementara itu, di tempat yang sama, Walikota dr Azis siap mendukung dan mensupport kegiatan DPD KNPI Kota Magelang. ”Pemuda harus idealis, kreatif dan punya wawasan luas guna membangun Kota Magelang. Ada beberapa kegiatan Pemerintah Kota Magelang yang nanti dapat bekerjasama dengan DPD KNPI Magelang,” turutnya.

Walikota juga berharap DPD KNPI Kota Magelang selalu mempersiapkan kaderisasi kepemimpinan kepada para pemuda. Khususnya Kota Magelang untuk bisa tampil ke depan menjadi penerus selanjutnya.

”Saya berpesan, DPD KNPI Kota Magelang, agar selalu bermitra kerjasama dengan Pemerintah Kota Magelang, untuk bersama-sama membangun Kota Magelang yang kita cintai ini,” pungkasnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: