Ribuan Emak emak Meriahkan HUT PDI P di Muntilan

BNews–MUNTILAN– Ribuan ibu ibu padati lapangan pemda Muntilan Minggu pagi (5/1/2020). Mereka hadir memeriahkan rangkaian acara HUT PDI Perjuangan ke 47 yang digelar oleh DPC PDI P Kabupaten Magelang.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Saryan Adiyanto. Kemudian anggota DPR RI Fraksi PDI P Vita Ervina bersana DPD RI Casytha A. katmandu. Juga anggota DPRD Kabupaten Magelang Fraksi PDI Perjuangan.

Ketua Panitia, Endrianingsih Yunita yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga yang berkenan mensukseskan acara. “Meskipun hari ulang tahun tepatnya masih besok tanggal 10 Januari 2020, namun DPC PDI P Kabupaten Magelang melaksanakanya hari ini. Hal ini mengingat pada tanggal 10 besok akan dilakukan perayaan tingkat nasional,” katanya.

Acara semakin meriah dengan adanya pembagian doorprize. Panitia menyiapkan berbagai macam hadiah, mulai dari Magic com, Setrika, Kipas angin, Sepeda Gunung dan masih banyak lagi.

“Adapun hadiah utamanya adalah satu unit sepeda motor yang akan diumumkan di akhir acara,” imbuhnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Saryan Adiyanto menyebut kegiatan ini sebagai bentuk keberbauran partai dan masyarakat. Menurutnya, saat ini senam sedang menjadi tren dikalangan ibu ibu.

“Sekaligus mengkampanyekan olahraga dan hidup sehat. Ini kegiatan positif yang harus kita support dan dukung. Minat masyarakat terutama ibu ibu ternyata sangat besar,” kata dia. (*/bsn)

Penulis : Wahid Fahrur Annas- Mahasiswa IAIN Purwokerto

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: