Driver Ojol yang Tiduri Gadis Sleman Ternyata Punya Istri dan Sedang Hamil

BNews—SLEMAN— Polisi Polsek Sleman meringkus pelaku penipuan yang meniduri korban kemudian membawa uang Rp20 juta. Dari penyidikan sementara, lelaki itu ternyata sudah punya istri yang tengah hamil.

Kini, IW, 29, meninggalkan istrinya itu karena harus dipenjara. Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga Malang Jawa Timur diamankan aparat Polsek Sleman usai menipu NS, 29, warga Semanu Gunungkidul yang kos di Sleman.

Pelaku membawa kabur motor yang disewa korban serta uang Rp20 juta. Sebelumnya, korban diajak pelaku tinggal bersama di sebuah kos di Sleman. Saat berkenalan dengan korban, pelaku beberapa kali bohong termasuk statusnya.

Kapolsek Sleman Kompol Irwiantoro, diwakilkan Kanit Reskrim Iptu Eko Haryantomenjelaskan jika uang Rp 20 juta hasil menipu sudah habis dipakai untuk berbagai keperluan. Termasuk diberikan istrinya yang hamil.

”Uangnya dipakai pelaku untuk kebutuhan dirinya sendiri dan istrinya yang sedang mengandung,” ujar Eko.

Sementara pelaku NS mengaku tak ada niat melakukan tindak pidana penipuan dan pencurian tersebut. Awalnya ia datang ke Jogja untuk jalan-jalan, namun saat itu justru bertemu dengan korban dan menjalani hubungan kekasih.

”Saya juga tidak tahu kenapa korban ini menuruti permintaan Saya. Tujuan Saya di Jogja hanya jalan-jalan dan tidak sengaja bertemu korban. Posisi Saya tidak bekerja,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: Harian Merapi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: