Dua Mobil Kecelakaan di Mungkid, Ini Kronologinya

BNews–MUNGKID–  Kecelakaan parah antara dua kendaraan roda empat terjadi jalan raya Magelang-Jogja siang ini (29/4/2020). Tepatnya di U-Turn (Putar Balik) Dusun Jetak Desa Paremono Mungkid.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Abdu Rachman Virga mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 wib. “Dua kendaraan yang terlibat adalah Mobil Mutsubishi L300 AA 1750 NG dengan Truk AA 1308 SB. Dimana truk ini mengangkut tabung oksigen untuk Rumah Sakit,” katanya saat dihubungi Borobudurnews.com siang ini.

Diketahui untuk pengemudi mobil mitsubishi yakni Sutarto, 42 warga Tawangsari, Tejosari Kecamatan Ngablak Magelang. Sedangkan pengemudi truk diketahui bernama Ahmad Agus, 31 warga Mbediran, Ringinanom Kecamatan Tempuran Magelang.

Virga menjelaskan untuk kronologi kecelakaan bermula kendaraan truk melaku dari arah Magelang menuju Yogyakarta. Sesampaikan di U-Turn Jetak Truk tersebut hendak memutar balik arah ke Magelang.

“Saat hendak putar arah tersebut, dari arah yang sama datang mobil Mitsibushi. Karena jarak sudah terlalu dekat Mitsubishu menabrak bagian truk bagian belakang sehingga terjadi kecelakaan,” jelasnya.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kendaraan Mitsubishi mengalami rusak parah bagian depan mobil sebelah kemudi.

“Petugas kami sudah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti. Kasus ini masih dalam penanganan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: