IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Duar…Bom Molotov Dilempar ke Rumah Dinas Ketua DPRD Magelang

BNews—MAGELANG— Rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang, dilempar bom Molotov oleh orang tidak dikenal tadi malam (3/7). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, pelemparan bom Molotov terjadi sekitar pukul 22.25 tadi malam. Bom dilempar tepat didepan pintu garasi rumah dinas yang dihuni oleh Budi Prayitno dari Fraksi PDI Perjuangan.

Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Madhi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihaknya. “Masih dalam penyelidikan, kejadian sekitar jam 22.25 WIB. Saat ini, masih didalami sama penyidik. Kerusakan nggak ada. Belum tahu jenisnya,” kata Kapolres seperti dilansir detikcom.

Pelemparan, kata dia terjaid sebanyak sekali. lemparan tersebut mengenai pintu garasi. Bahkan, pintu garansi terlihat ada bekasnya hingga gosong-gosong. 

Loading...

Adapun untuk pelaku sejauh ini masih penyelidikan penyidik Polres Magelang Kota. Termasuk pula rekaman CCTV yang berada di Rumah Dinas Ketua DPRD. (han/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: