DUAR!!! Mobil Ambulans Bawa Jenazah Tabrak Honda Vario

BNews—JATENG— Sebuah ambulans pengangkut jenazah dari RS dr Moewardi Solo mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lawu depan kantor Kejari Karanganyar. Mobil ini menabrak sepeda motor di depannya.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Sabtu (10/7) sekitar pukul 10.50WIB. Korbannya adalah pengendara sepeda motor SUM, 56, asal Dusun Kalongan Kulon RT4 RWXV Tasikmadu.

Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario AD 3461 AYF. Sementara mobil ambulans dikemudikan warga Kampung Semanggi Pasarkliwon Solo, BS, 18.

”Mobil ambulans yang membunyikan sirine, berada dibelakang Honda Vario Keduanya menuju ke timur. Saat sama-sama melaju, tiba-tiba Honda Varia melambat karena akan belok ke kanan memotong jalan. Di belakangnya sudah terlanjur kencang. Karena tidak sempat mengerem, lalu menghantamnya,” katanya Sarwoko.

Saking kerasnya benturan menyebabkan bodi depan mobil ambulans penyok. Sedang sepeda motor terpental berikut pengendara yang terlempar. Sumanto mengalami luka di bagian bahu dan tangan.

Relawan dari PMI dan Pemuda Pancasila yang kebetulan tak jauh dari lokasi, langsung mengondisikan arus lalu lintas. Mereka memanggil armada lain untuk memindah jenazah menuju ke rumah duka. Sedangkan armada lain dari PMI Karanganyar mengantar korban luka ke RS dr Moewardi.

”Dilakukan olah TKP kejadian. Barang bukti juga diamankan,” tegas Suwarko.(hil/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: