Duh…Ada Bengkel “Nyambi” Jualan Miras di Muntilan

BNews—MUNTILAN— Sebuah bengkel tambal ban di kawasan Muntilan digrebek polisi sore tadi (20/6). Penyebabnya bengkel tersebut tidak hanya menambal ban melainkan menjual miras jenis ciu.

Kapolsek Muntilan AKP Mudjianto  membenarkan hal tersebut, bahwa dirinya bersama anggotanya menggerebeg sebuah bengkel tambal ban di Jalan Raya Muntilan-Yogyakarta masuk lingkungan Wonolelo Kelurahan Muntilan Kecamatan Muntilan. “Penggerebekan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 15.00 wib, dimana petugas mendapat informasi dari masyarakat sehingga langsung bertindak,” katanya.

Dalam penggerebekan tersebut petugas mengamankan miras jenis tuang sebanyak 50 liter yang dikemas dalam dua dirigen dan Miras Jenis Ciu sebanyak 5,5 liter dimana dikemas dalam 7 kantong plastic dan 7 botol aqua.

“Kami juga amankan pemilik miras tersebut atas nama Ricardo Tambunan, 28 seorang yang berasal dari Kabupaten Tiba Samosir,” imbuhnya.

Loading...

“Selanjutnya barang bukti miras dan pemilik kita bawa ke Mako Polsek Muntilan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: