Duh… Puluhan Muda Mudi Diamankan Polisi Saat Pesta Sexs Di Hotel

BNews–NASIONAL– Entah apa yang terpikiran oleh puluhan pemuda pemudi di Tomohon Sulawesi Utara ini. Mereka tercyiduk petuga polisi sedang melakukan pesta sexs di sebuah hotel di kota tersebut.

Tercatat sebanyak 27 orang anak muda, di mana 10 orang di antaranya adalah perempuan. Mereka ditangkap Tim Totosik Polres Tomohon, di salah satu hotel yang ada di Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Penangkapan mereka dikarenakan adanya laporan dari masyarakat sekitar, di mana mereka membuat keributan dan diduga telah melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Dan benar saja, ketika didatangi ke hotel, mereka sedang menggelar pesta seks sambil menghirup lem, serta terindikasi melakukan praktek prostitusi online.

Dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya 4 butir obat trihexyphenidyl, 13 kaleng lem aibon dan 20 sachet obat batuk jenis komix.

Selain itu, dugaan prostitusi juga terbukti dengan adanya 11 bungkus alat kontrasepsi belum terpakai; dan 5 buah alat kontrasepsi lainnya yang telah terpakai.

“Polisi juga mengamankan tiga senjata tajam, dua sedotan yang ujungnya telah terbakar; serta 19 buah handphone,” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Dikatakan Jules, 27 anak muda yang ditangkap di tujuh kamar berbeda, namun diduga adalah komplotan yang sama.

“Mereka ini selanjutnya dibawa ke Polres Tomohon untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (*/kumparan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: