Game Paling Laku, Ini Pendapatan Mobile Legend Perhari

BNews—TEKNO— Menggeluti dunia game berpotensi mendatangkan pundi-pundi uang. Seperti halnya Mobile Legends : Bang Bang. Game besutan Moonton ini menjadi terlaris di dunia.

Moonton berhasil menduduki game terpopuler di dua operating system (OS) sekaligus, yaitu Android dan iOS. Bukan cuma terpopuler, ML alais Mobile Legends juga masuk dalam daftar Top Grossing Games.

Top Grossing games merupakan permainan atau kategorigame yang berhasil ‘menguras’ uang para pemainnya. Meski untik meng-install game ini gratis, pemain-pemain banyak yang menghabiskan uang mereka lewat layanan in-app purchase seperti berlangganan starlight atau membeli diamond.

Think Gaming, mencatat pendapatan mobile legends sampai Rp 650 jutaan per harinya. Itu hanya yang tercatat di Amerika Serikat yang memiliki gamers mobile legend terbanyak ketiga.

Peringkat pengguna mobile legend sendiri di pegang oleh Philipina dengan perolehan 13 persen dan peringkat ke-3 dipegang oleh Amerika Serikat dengan perolehan 11 persen.

Dengan melihat data-data tersebut, sangat mungkin kalau orang Indonesia menjadi salah satu penyumbang pundi-pundi uang buat Moonton. (hil/jar)
 

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!