Gegara Rokok, Anak Hajar Ibu Kandung Hingga Giginya Rontok

BNews—NASIONAL— Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polrestabes Palembang menangkap seorang anak durhaka berinisial RS. Pria berusia 24 tahun ini tega memukul Ibu kandungnya hingga giginya rontok.

Tersangka merupakan warga Tegal Binangun, Kelurahan Plaju Darat, Palembang. Ia ditangkap petugas ketika berada tak jauh dari rumahnya, belum lama ini.

Di hadapan petugas, tersangka mengakui telah memukul ibunya Mila Wati karena kesal dengan ibunya yang tak mau memberikan uang rokok sebesar Rp6 ribu. Dengan tangan kosong, sang anak memukul ke wajah Ibu kandungnnya sebanyak lima kali hingga dua giginya tanggal

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, pelaku diketahui memang tempramental dan seringkali emosi jika keinginannya tidak dituruti. ”Sebelum memukul Ibunya, pelaku juga sempat bertengkar dengan adik perempuannya,” ujarnya

Akibat ulahnya yang telah memukul Ibu kandungnya sendiri, tersangka dapat dijerat dengan undang undang perubahan kekerasan dalam rumah tangga. ”Ancaman kurungan di atas lima tahun penjara,” tegasnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: