Askab PSSI Kabupaten Magelang Gelar Turnamen Antar SSB

BNews—MUNTILAN—Turnamen sepak bola rutin antar Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kabupaten Magelang berlangsung kembali hari ini (29/4). Sebanyak delapan SSB ikut dalam turnamen ini yang terbagi menjadi dua kluster usia U-10 dan U-12.

 

Turnamen yang diselenggaran oleh Askab PSSI Kabupaten Magelang ini bertujuan untuk membekali bibit bibit muda sepak bola Kabupaten Magelang.

 

“Kita selenggarakan rutin, namun kali ini ada yang berbeda yakni yang dulunya system home away namun sekarang hanya home turnamen dalam sehari di Lapangan Pasturan Muntilan Kabupaten Magelang,” ungkap Plt Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang, Rochman saat dihubungi Borobudur News.

 

Perubahan system ini dikarena beberapa factor, antara lain Kegiatan anak-anak di sekolah dan juga menyesuaikan kurukulum pendidikan. “Jadi kita menyusaikan kondisi agar pendidikan formal tetap berjalan dan bakat olah raga tetap berjalan juga dengan adanya turnamen ini,” imbuhnya.

 

Delapan SSB yang ikut dalam turnamen ini yakni SSB Muntilan United, Adiraga Putra Blondo,Tredente Mancasan Salam, Tunas Mekar Tanggulrejo dan Garuda Tama Sawitan. “Nanti delapan SSB ini mengeluarkan dua tim, yakni tim usia 10 tahun dan usia 12 tahun, dan mereka akan memperbutakan tropy dan piagam,” pungkasnya.

 

Hingga berita ini diunggah turnamen masih berlangsung di Lapangan Pemda Pasturan Muntilan. Direncanakan hingga sore akan berlangsung sampai final. (bsn)

1 Comment
  1. Pemilih says

    Kab Magelang butuh sosok kepala daerah yang mumpuni, yang menguasai perencanaan daerah yang tepat, eksekusi yang tepat pula, mampu menggerakkan mesin birokrasi dengan baik dan maksimal, mampu bekerjasama dengan pihak swasta juga untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah kabupaten Magelang.

    Kini saatnya bukan bersama membangun magelang, masak dari dulu membangun terus, kini saat mengembangkan magelang dengan strategi yang konkret dan masuk akal.

    Maka karena kandidatnya cuman 2, pilihlah ZAROH sebagai Solusi perbaikan Kabupaten Magelang.

    Coblos No.2

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: