Heboh!!! Gojek Dikabarkan Bakal Lakukan PHK Massal

BNews–NASIONAL– Kabar mengejutkan datang dari salah satu perusahan transportasi berbasis online di Indonesia ini. Gojek dikabarkan akan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) besar-besaran kepada karyawannya.

Perusahaan ride-hailing raksasa Asia Tenggara tersebut berencana akan mengumumkan hal tersebut pada Minggu ini. Meskipun informasi tersebut belum resmi, namun media massa sudah ramai memberitakannya.

Informasi tersebut sebenarnya disampaikan oleh seorang nara sumber yang enggan disebut namanya. Namun informasi tersebut dikatakan bisa dipercaya, kecuali ada perubahan mendadak dari pihak Gojek.

Disebutkan juga, bahwa jumlah karyawan yang akan di PHK belum tahu jelas totalnya. Itu pernyaat yang dikutip dari Reuters kemarin (23/6/2020).

Tentunya kabar tersebut membuat kaget karyawan Gojek maupun masyarakat. Pasalnya Gojek sedang menyelesaikan putaran investasi lebih dari US$ 3 miliar dengan valuasi US$ 10 miliar.

Diketahui mereka telah bergabung dengan Facebook serta investor sebelumnya Tencent dan Google. Dan belum ada media massa yang mampu konfrimasi terkait informasi PHK tersebut kepada Gojek.

Perlu diketahui juga, Gojek saat ini memiliki sekitar 4.000 karyawan. Dan mereka memiliki juga 2 juta mitra go-ride dan sekitar 500.000 mitra go-food. (*/Lubis)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: