HEBOH…Pelantikan Jokowi Disebut Dijaga Nyi Roro Kidul dan Jin Kayangan

BNews—NASIONAL— Media sosial dihebohkan dengan sebuah postingan video berdurasi dua menit. Dalam video itu menampilkan persiapan pelantikan Presiden Terpilih 2019-2024.

Bukan persiapannya yang jadi sorotan. Tapi, dalam video itu, seorang lelaki memakai baju dan ikat kepala hitam yang mengaku bernama Ki Sabdo membuat pernyataan yang cukup mencengangkan.

Advertisements


Pernyataan Ki Sabdo dalam video itu secara tidak langsung telah membuat masyarakat kembali terpecah akibat menyinggung politik Indonesia saat ini.


Ki Sabdo mengaitkan aktivitasnya dalam dunia paranormal dengan pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’aruf Amin sebagai Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 hari ini.

Dalam video tersebut, Ki Sabdo terlihat duduk bersila untuk bersemadi sejenak tepat di depan pintu gedung DPR/MPR Nusantara V.

Seperti diketahui, di gedung itulah nantinya Presiden akan dilantik.

Sekira 20 detik bersemadi, Ki Sabdo kemudian menangkupkan kedua tangannya dan mengusapkan ke wajahnya. Ki Sabdo kemudian berdiri dan menjelaskan tentang apa baru saja dia lakukan barusan.

Ki Sabdo menyampaikan bahwa dia sedang mengecek ‘kesiapan’ anak buahnya, yaitu Ratu Selatan, Nyi Roro Kidul, Jin Kayangan terkait pengamanan pelantikan tersebut.

“Harus ada pengawalan secara spiritual. Ini yang saya taruh di sini komplit sudah. Mulai Nyi Roro Kidul, Nyai Blorong, Jin Kayangan. Mantap sudah, pasti dilantik,” kata dia. (her/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: