Hilang Misterius 23 Hari, Kakek Midi Ditemukan Membusuk Di Kebun

BNews–JOGJA– Seorang kakek bernama Midi yang berusia 82 tahun asal Kulonprogo Yogyakarta dilaporkan menghilang secara misterius. Dan setelah 23 hari, Kakek Midi ditemukan warga  meninggal dunia dan kondisi hampir membusuk

Jenazah Kakek Midi ditemukan warga di sebuah kebun di Dusun Suruhan RT 50 RW 22, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulonprogo (8/6/2021). Penemuan tersebut sekira pukul 20.30 WIB.

Warga pun gempar. Sebelum penemuan mayatnya ini, kabar terakhir menurut informasi, adik korban berjumpa almarhum pda pada H+3 Lebaran lalu, yakni 16 Mei 2021.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan hilangnya Kakek Midi ketika korban berpamitan kepada adiknya. Yaitu Tukiman untuk pergi ke rumah Sardi pada 16 Mei 2021.

Sardi adalah kerabat kakek Midi. Namun pada 8 Juni 2021, istri Sardi yaitu Kemiyem menanyakan keberadaan korban kepada Tukiman. Hal itu karena Kakek Midi sudah cukup lama tidak menginap di rumahnya.

“Jadi setahu Tukiman, korban berada di rumah Sardi dan setahu Sardi, korban masih di tempat Tukiman,” ujarnya, Rabu (9/6/2021).

Biasanya almarhum kakek Midi tidur di rumah saudara-saudaranya. Jefrry mengatakan, selama ini kondisi almarhum Midi sudah pikun dan sulit berjalan.

Selanjutnya, tetangga korban yakni Sujarwono juga menanyakan korban ke Koso karena korban juga biasa menginap di rumahnya namun tidak ada.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Pukul 17.00 WIB, Sujarwono kemudian berinisiatif melaporkan hilangnya korban ke Kepala Dukuh Suruhan, Nanang Sugiyarto.

Kemudian Nanang bersama warga lainnya melakukan pencarian dan sekira pukul 20.30 WIB korban ditemukan di kebun.

Namun dalam keadaaan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup dan kondisi membusuk. Dengan adanya penemuan mayat itu kemudian melaporkan ke Polsek Pengasih.

Selanjutnya, petugas berkoordinasi dengan tim inafis Polres Kulon Progo, Puskesmas Pengasih 2 dan RSUD Wates.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tetapi kondisi jenazah dalam posisi merungkuk kaku dan tampak berwarna kehitaman pada badannya.

Pada bagian kepala, tampak tulang tengkorak pada wajah dan kulit wajah mengelupas namun rambut bagian belakang masih tersisa.

Selain itu, beberapa bagian tubuh korban termasuk tangan dan kaki sudah tampak tulang serta kulitnya mengelupas. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: