Hingga Tengah Malam, Warga Borobudur yang Hilang Belum Diketemukan

BNews–BOROBUDUR– Pencarian seorang warga Borobudur yang diduga hilang di Sungai Progo dihentikan Senin tengah malam (11/8/2020). Dan prosesnya akan dilanjutkan Selasa pagi.

Kapolsek Borobudur AKP Sigit Asnawi mengatakan warag tersebut belum ketamu. Proses pencarian dihentikan sementara karena sudah malam dan gelap.

“Ini petugas gabungan sudah balik kanan sementara. Akan dilanjutkan Selasa pagi,” katanya.

Sebelumnya diberitakan seorang warga bernama Haris, 25, warga Dusun Kerekan Desa Candirejo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang dikabarkan hilang. Dan hanya ditemukan sepeda motornya di pinggir sungai progo.

Kades Sambeng Rowiyanto mengatakan korban terlihat sekitar pukul 03.00 dini hari, kemarin. Dia baru saja pulang dari menjala ikan.

Salah satu saksi mata bernama Parmo menemui korban di pinggir Kali Progo Desa Sambeng Kecamatan Borobudur.

Saat itu korban ditanya ingin menemui seseorang yang sedang merokok di pinggir sungai.

Loading...

Selang beberapa menit, Parmo, 58, meninggalkan korban karena harus melanjutkan mencari ikan. Sedangkan Hanis tidur di pinggir Sungai Progo.

Sekitar pukul 06.00 pagi saksi Parmo kembali ke Ladon Kali Progo dan menemukan sepeda motor, jala dan kepis (tempat ikan) milik Hanis. Namun, korban tidak terlihat.

Warga kemudian melakukan pencarian terhadap korban. Hingga malam hari ini, korban belum ditemukan.

Tim gabungan terdiri dari OPRB Borobudur, Damkar Kabupaten Magelang, SAR dan TNI Polri terus melakukan penelusuran. Pencarian dilakukan via darat dan air. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: