Operasi Pekat, Lima Pasangan Tak Resmi Terjaring Razia di Kota Magelang

BNews–MAGELANG– Sebanyak lima pasangan tidak resmi terjaring razia di sejumlah hotel di Kota Magelang Selasa kemarin (30/8/2022). Hal itu setelah Satpol PP Kota Magelang menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat), di sejumlah hotel dan tempat karaoke.

Sebanyak lima pasangan tidak resmi terjaring razia. Selain itu, dalam razia yang dilakukan pukul 21.00 sampai 23.30, Satpol PP juga mengamankan 10 pemuda yang diduga mencari sumbangan di wilayah Kota Magelang.

Kepala Bidang Ketertiban Umum, Ketentraman Masyarakat dan Perlindungan Masyarakat Praditya Dedy Heryanto mengatakan; kelima pasangan ini, diamankan karena tidak bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan resmi. Namun berada dalam satu kamar di hotel.

Sedangkan satu komplotan pemuda yang diduga mencari sumbangan untuk kegiatan sosial di Kota Magelang tanpa izin dari Dinas Sosial.

“Setelah kita dalami, mereka ini sudah berada di Kota Magelang selama satu minggu. Mereka juga belum memiliki izin dari Dinas Sosial maupun dinas terkait lainnya,” jelasnya.

Modus yang dilakukan komplotan ini, kata dia, meminta sumbangan dengan memberikan stiker kepada masyarakat.

Pihaknya juga mengamankan satu botol minuman keras yang didapatkan di salah satu kamar hotel. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!