Huhah, Bocah Ini Nyaris Telan Ikan Cupang Saat Minum Air Kemasan

BNews—NASIONAL— Gara-gara kepedasan, seorang bocah perempuan tidak sengaja meminum air mineral berisi ikan hias jenis cupang. Aksi kocak dalam video berurasi 30 detik tersebut viral di Twitter.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @RecehinAja, terlihat seorang bocah perempuan berambut pendek sebahu sedang menyuapkan makanan ke dalam mulutnya. Makanan tersebut kemudian dikunyah sambil menyanyikan lagu TikTok berbahasa Sunda.

Sepasang tangannya menari-nari dan akhirnya mengibas-ibaskan di depan mulutnya karena kepedasan. Sang bocah secara spontan menyahut botol air mineral dan menenggaknya. Tak disangka, air putih tersebut berisi ikan cupang yang berputar-putar di dalam botol.

Mengetahui ada ikan di dalam air yang diminumnya, ia berlari sambil membawa botol berisi cupang.

Sejak diunggah Kamis (19/11), video lucu tersebut sudah ditonton warganet sebanyak 400 kali tayangan. 12 ribu suka, 1.800 tweet kutipan dan 3.500 lebih retweet.

”Yakali cupang habis dikasih makan jentik nyamuk, udang kecil, sama kutir baru diambil dari ternakannya. Maigat,” cuit akun @jesshemira.

”Aku langsung keinget temenku waktu itu lagi bakaran rame-rame, ada spirtus ditaro botol aqua. Udah dibilangin sama temen-temen lain jangan diminum tapi dia gak percaya. Demi gengsi dia minum aja dong habis setegukan mukanya celong wkwk,” komentar @cuniyaa.

Loading...

”Siapa si yang ngide naruh cupang di botol begituan mana ditutup lagi,” tulis @kesetwelkom. ”Untung gak pindah ke lambung itu ikan cupang,” impal @BagasPrasatya. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: