IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Milenial Mertoyudan Gelar Musik Perdamaian untuk Papua

BNews–MERTOYUDAN– Ratusan pemuda milenial berkumpul di depan sebuah angkringan di Mertoyudan Kabupaten Magelang sabtu malam (24/8). Mereka menggelar acara pesan damai untuk papua dengan konsep 90’an melalui musik.

The Jhe Production menjadi konseptor acara ini. Mereka ingin menunjukan bahwa Kabupaten Magelang itu ramah untuk semuanya khususnya saudara-saudara dari Papua.

“Banyak pelajar dari Papua yang melanjutkan jenjang sekolahnya di Magelang, kami ingin tunjukan dengan acara ini bahwa warga papua memang saudara kita sebangsa dan setanah air Indonesia,” ungkap salah satu konseptor, Tatang Jatmiko.

BACA JUGA : LEWAT SENDRATARI, SMA 1 MUTNILAN SERUKAN MILENIAL BERBUDAYA
Loading...

Dengan suguhan musik keroncon plesiran tresnawara Yogyakarya, pengunjung sangat menikmati acara ini. “Kita sampaikan melalui musik, karena musik merupakan bahasa universal untuk menyampaikan pesan damai kepada saudara papua,” imbuhnya didepan milenial Mertoyudan.

Acara tersebut juga mendapat dukungan pelajar papua yang tinggal.di Kabupaten Magelang. “Saya harap acara ini mengispirasi kita para generasi muda, membuat kita memiliki pikiran terbuka, bahwa perbedaan itu tidak menjadikan perpecahan,” harapnya.

“Tidak ada persekusi atau tidak ada razizme, kita semua saudara,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: