IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Hujan Guyur Sepanjang Rute Borobudur Marathon

BNews—BOROBUDUR—Bendera Start dikibarkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi menandai dilaksanakannya Even Borobudur Marathon 2017, pagi ini. Sebanyak 8754 pelari beradu cepat mencapai garis finish di tiga kategori.

 

Start  pertama dilaksanakan pada pukul 05.00 pagi untuk Full Marathon 42 kilometer. Kemudian disusul dengan pengibaran bendera start untuk Half Marathon (21 kilometer) dan 10 kilometer.

Para pelari dari Kenya dan Ethopia langsung mencuri perhatian. Mereka melaju di garis terdepan.

 

Hujan kemudian turun membahasi hampir sepanjang rute Borobudur Marathon. Meski demikian hal itu nampak tidak menyurutkan niat para peserta. Hanya saja kemungkinan hujan mempengaruhi catatan waktu para pelari.

 

“Penglihatan jadi kabur karena kena air,” kata Heru Budiyatno, salah satu pelari asal Jogjakarta.

Para pelari di Borobudur Marathon sendiri tidak hanya berasal dari Indonesia saja, akan tetapi juga luar negeri. Adapun peserta luar negeri itu antara lain dari Kenya sebanyak 51 orang, Malaysia 23 orang, Amerika Serikat 20 orang, Jepang 12 orang, Singapura 12 orang, Belanda 7 orang, India 6 orang.

Lalu ada juga dari China, Perancis, Etiopia, Inggris, Australia, Korea Selatan, Azerbaijan, Brazil, Kanada hingga Uganda. (bn1)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: