Ingin Jadian Sama Gebetan? Begini Cara Bikin Si Dia Nyaman

BNews—MAGELANG— Sebagian orang yang sedang merasakan kasmaran, akan menjadi gugup dan gelisah bila di depan orang yang disukai. Ketika melihatnya, kamu akan sedikit malu-malu bahkan detak jantungmu meningkat dan dirimu berperilaku seperti orang aneh.

Ketika menyukai seseorang, dirimu berusaha lebih keras dari sebelumnya untuk mengesankan dan merayunya. Terkadang, hal itu dilakukan agar kamu bisa lebih dekat dengannya dan berlanjut biar bisa jadian.

Untuk itu, ada beberapa cara yang harus kamu lakukan guna menyingkirkan perasaan gugup dan membuatmu tetap nyaman bersamanya. Berikut ini beberapa caranya, dilansir dari Fimela.com:

Berikan Pujian Kepadanya

Jika menurutmu dia terlihat sangat tampan/cantik hari ini. Jangan malu untuk memberikan pujian kepadanya saat dirimu bersungguh-sungguh.

Karena itu menunjukkan pendekatanmu yang percaya diri dan santai. Beri tahu dia bahwa dirinya terlihat baik hari ini, daripada mencoba menyembunyikan ketertarikanmu.

Berpakaian yang Menarik

Apakah dirimu ingin merasa percaya diri? Cobalah berdandan ketika bersamanya. Saat dirimu mengenakan pakaian favoritmu, dirimu tidak hanya terlihat cantik/tampan tetapi juga merasa baik dan percaya diri.

Jangan Memperumit Hal dan Situasi

Jangan terlalu banyak berpikir dan mencoba melakukan upaya putus asa untuk membuatnya terkesan. Jangan memperumit banyak hal.

Seperti, berpikir bahwa dia mungkin tidak menyukaimu kembali atau fakta bahwa dirimu berusaha sangat keras untuk tidak mempermalukan diri sendiri di depannya. Santai, tenang dan santai saja.

Jadilah Dirimu Sendiri

Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu, hanya untuk mengesankan orang yang disukai. Cara terbaik untuk tampil percaya diri dan merayunya adalah dengan menjadi diri sendiri.

Buat dia jatuh cinta padamu dengan menjadi versi terbaik dari dirimu. Banyak orang yang mungkin akan melakukan apa pun untuk memikat seseorang yang dia sukai. Bahkan sebagian dari kita mungkin tidak menjadi dirinya sendiri. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: