Ini Dua Bayi Istimewa yang Lahir Di Tanggal 17 Agustus




BNews-MUNTILAN– Tanggal 17 Agustus kemarin menjadi moment istimewa bagi keluarga besar Polres Magelang. Bagaimana tidak, dua bayi anggota Polres Magelang lahir bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke 72 itu
Sebagai bentuk kebahagiaan, Kapolres Magelang AKBP Hindarsono beserta istri langsung menengok dua jabang bayi istimewa ini. Kapolres nampak bahagia melihat keluarga baru itu.
Kedua bayi itu merupakan anak dari Brigadir M Agung Prabowo dan istri  Bripka Yunita Wulandari serta pasangan Bripka Anuar Giperiko dan istrinya. Satu lahir di RS Gladiol Kota Magelang satu lagi di RSIA Muntilan
Kapolres Magelang AKBP Hindarsono mengaku bagagia atas kelahiran bayi dua anggotanya itu. Apalagi mereka dilahirkan secara normal brsamaan dengan moment HUT RI ke 72.
 “ Setelah saya mendengar kabar ini dan mengutus anggota untuk mengecek kebenaran moment ini makan setelah menajdi inspiktur Upacara penurunan Bendera di Sawitan kami bergegas de RSIA Muntilan untuk menjenguk dan merayakannya,” ungkapnya kepada awak media.
“ Kedatangan kami juga tentunya memberikan semangat kepada orang tuanya serta anaknya, agar selalu memiliki semangat perjuangan, ksatria, dan patriotisme,” imbuhnya.

Setelah selesai dari RSIA Muntilan rombongan Kapolres Magelang langsung menuju ke RS Gladiol Kota Magelang untuk menjenguk anggota yang satunya. “ Semoga anak mereka selalu diberi kesehatan dan memiliki masa depan yang cerah,” pungkasnya. (BSN)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: