Ini Hasil Road Race Dulongmas 2021 Di Sirkuit Sidotopo Magelang

BNews–MAGELANG– Pembalap bernama  Agus ‘Kempul’ Setiawan asal Solo kunci juara di kelas underbone 116 cc open dalam ajang Road Race Dulongmas 2021. Dimana balap itu digelar di sirkuit N.P. Sidotopo, Kota Magelang (21/11/2021).

Pembalap yang disupport oleh tim HKRT Ft SMK Islamiyah Tegal ini mampu menjadi yang tercepat diantara 10 pembalap lain yang bermain di kelas tersebut.

Di posisi kedua ditempati oleh Tomi  Orlando pembalap asal Jogjakarta yang membela tim Koizumi Ipone BKRT Pojok Jaya Wam.

“Sirkuit memang tidak terlalu lebar sehingga sebisa mungkin kita start dari depan, karena cukup sulit untuk melakukan overtaking,”beber Agus Kempul yang berasal dari Solo ini.

Sementara pembalap asal Magelang dala kelas tersebut, yakni Jojon AM yang disupport oleh Kebo Giras Racing Team BGRT menduduki peringkat kelima.

Sedangkan pada kategori POR Dulongmas Perorangan pebalap asal Pemalang Fachreza Adi Wijaya #199 (Reza AW) sukses raih podium pertama; dan berhak mendapatkan medali emas.

Reza AW sejak lap pertama sampai 8 berada di posisi kedua dibelakang Arjun H dari Purbalingga; namun dengan penuh ketenangan pada lap 9 Reza berhasil melakukan penetrasi di R1.

Pertarungan dua pebalap belum usai sampai lap 10 Arjun sebenarnya bisa menyalip di tikungan terakhir; namun dewi fortuna belum berpihak kepadanya.

Sementara pembalap asal Magelang dalam POR Dulongmas Road Race Championship 2021, tersebut berada di peringkat keempat. Ia atas nama Gilang Hanif Muza asal Kabupaten Magelang. (*)

Road Race Dulongmas 2021 underbone 116 cc open.jpg

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: