Ini Kata Polres Magelang Soal Video Viral Siaran Langsung Penganiayaan

BNews–MUNGKID— Polres Magelang merespon video viral kekerasan yang dilakukan oleh seorang gadis yang diduga dilakukan di wilayah Magelang. Video berdurasi 34 detik itu viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Hadi Handoko saat dihubungi Borobudur News mengatakan telah menyaksikan video tersebut. Pihaknya masih akan melakukan pendalaman.

“Sejauh ini memang belum ada laporan masuk,” kata Kasat Reskrim, kemarin (24/12).

Pihaknya akan melakukan penelitian dan pendalaman lebih lanjut terkait video yang diduga di Magealng itu, “Kami masih kroscek,” katanya.

Sebelumnya diberitakan sebuah video kekerasan dilakukan seorang remaja perempuan bertato viral di media sosial (21/12). Parahnya, video itu awal mulanya merupakan hasil siaran langsung.

Penelusuran borobudurnews, video itu, merupakan siaran langsung di media sosial facebook pada Minggu dini hari 22 Desember 2019 sekitar pukul 02.30 wib. Siaran langsung tersebut melalui akun facebook bernama Rascalito Nita Sugesti (Kakak Rascaa), dimana keterangan berdomisili di Magelang.

Dalam video tersebut tampak, seorang remaja putri mengenakan kaos putih, celana pendek, dan terikat sebuah jaket hijau di pinggangnya. Sedangkan korban yang juga remaja putri itu mengenakan kaos merah, celana panjang jeans dan sendal putih.

Pelaku tampak meminta rekan lainnya mereka siaran langsung facebook tersebut. Pertama pelaku menjambak rambut korban kemudian menendang korban yang sedang jongkok.

Perempuan bertato itu menendang korban sebanyak 5 kali dan memukul korban sebanyak 3 kali hingga tersungkur. Namun korban mampu berdiri. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: