Ini Penjelasan Lengkap Polisi Kecelakaan Mobil vs Mobil di Pakis

BNews—PAKIS— Polres Magelang telah melakukan identifikasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Magelang-Salatiga, siang ini (8/8). Kecelakaan antara dua mobil itu terjadi lantaran rem blong.

Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdul Rahman Virga mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 siang masuk di Dusun Dadapan Desa/Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang.

Kejadian melibatkan mobil Mitsubishi L 300 AA 1824 KK yang dikemudikan Wahyudi, 31 warga Kajangkoso Kecamatan Pakis. Dengan Mobil box Isuzu H 1922 VR yang dikemudikan oleh Suistio, 53, warga Semarang.

“Atas kejadian itu mengakibatkan satu korban mengalami luka-luka dari pengemudi L300. Korban mengalami luka memar di dada dan saat ini dirawat di RST Kota Magelang,” kata dia.

Ipda Virga mengatakan kecelakan bermula ketika Truk Box H 1922 VR berjalan dari arah  Salatiga menuju  Magelang. Sesampainya di tkp di jalan menurun rem tidak berfungsi sehingga menabrak L 300 yang ada di depannya. “Setelah tertabrak mobil L 300 terbalik dan sempat mengeluarkan asap,” katanya.

Dia berharap seluruh pengemudi untuk selalu mengecek kelayakan kendaraan sebelum berangkat. Kejadian ini merupakan kedua kalinya selama dua hari terakhir. “Kita berharap ini jadi pembelajaran. Jalur disini memang rawan karena menanjak dan turunan curam,” paparnya. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: