Ini Pj Bupati Magelang usai Dua Petahana Cuti Pilkada

BNews–MUNGKID– Dengan majunya petahana Zaenal Arifin,SiP sebagai calon bupati Magelang dan M.Zaenal Arifin Wakil Bupati yang juga mencalon menjadi Bupati pada Pilbup Magelang 2018, maka jabatan Bupati Magelang saat ini hanyalah Pejabat Sementara. Tavip Supriyono Kepala Biro Administrasi Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Tengah ini dikukuhkan mengisi jabatan sementara Bupati Magelang (14/2).

Zaenal Arifin,SiP mengajukan cuti kampanye hingga masa tenang tanggal24 Juni 2018. Pejabat sementara Bupati Magelang Tavip Supriyono resmi dikukuhkan oleh Gubernur Jawa Tengah 14 Februari 2018 di Semarang bersamaan dengan 4 PJS lainnya.

Gubernur Jawa Tengah  Ganjar Pranowo berpesan agar para kandidat nanti selalu mencintai masyarakatnya dan para PJ juga dapat mencintai masayarakat walau hanya 4 bulan.”Segera lakukan koordinasi dengan OPD, dengan seluruh jejaring yang ada disana “, katanya.

“Hal hal yang baik di wilayah yang jabat dipertahankan dan dipercepat selama menjabat 4 bulan ini,” imbuhnya.

Ganjar menegaskan agar pelayanan pemerintah tetap berjalam secara cepat dan benar.”Jangan lupa koordinasi dengam tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat untuk bersama sama menjaga agar Pilkada 2018 ini berjalan aman dan damai,” tegasnya.

Sementara itu Tavip Supriyanto menerangkan selama 4 bulan kedepan ia bisa bekerja sama dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat.”Hal ini mengingat pentingnya pelayanan terhadap masyarakat ini sehingga harus tetap berjalan dan terus ditingkatkan,” katanya saat mengambil apel perdana di Halaman kantor Pemerintah Kabupaten Magelang yang diikuti oleh seluruh Pejabat eselon II,III, dan IV serta seluruh Karyawan/ karyawati di lingkungan Pemda Magelang (15/2).

“Saya harap dalam proses Pilkada 2018 iji bisa berjalan lancar dan kondusif , dan saya ingatkam kepada seluruh jajaran ASN untuk tetap menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik karena pengawasan dari Bawaslu saat ini cukup ketat,” pungkasnya.(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: