Besok Kampanye Tim Prabowo Sandi di Mungkid, Ini Rute Pengalihan Arusnya

BNews—MUNGKID—Kampanye Akbar Paslon Capres nomor dua di Magelang pada kesempatan terakhir akan dihadiri ribuan pendukunganya di Lapangan Drh.Soepardi Sawitan Kota Mungkid besok (11/4). Beberapa ruas jalan di sekitaran lokasi akan dialihkan.

Hal ini bisa diketahui di peta pengalihan arus yang dikeluarkan pihak Polres Magelang hari ini (10/4). Beberapa titik akan dilakukan penutupan untuk arus kendaraan umum yang akan melintas di Jalan Soekarna Hatta Sawitan seperti simpang tiga karet dan simpang empat Banar.

Advertisements


Dari arah Muntilan akan ditutup untuk kendaraan umum di simpang tiga karet yang akan melintas Soekarna Hatta dan akan di alihkan menuju Borobudur berlanjut ke simpang tiga siguk menuju arah tugu tani dan tembus ke simpang empat Banar. Sebaliknya dari arah Blondo menuju Borobudur atau Kulonprogo akan melalui jalur sebaliknya.

Dari Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Kampanye Capres nomor urut dua dengan nomor STTP/216/IV/YAN.2.2/2019/Diintelkam yang dikeluarkan Polres Magelang disebutkan perkiraan massa yang akan hadir sekitar 6500 orang. Dengan perkiraan kendaraan yang akan dipergunakan 3000 kendaraan bermotor roda dua dan 2500 kendaraan roda empat.


Dalam STTP tersebut sebagai penanggung jawa adalah  Soeharno selaku Dewan Penasehat Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Magelang. Sedangkan Juru Kampanye tertulis Gus Nurul Yaqin dan Letjet (Pur) Bibit Waluyo.

nDisebutkan juga jenis kampanyenya adalah Rapat Umum, Pertemuan Terbatas, Tatap Muka dan Kegiatan lainnya sesuai ketenbtuan Perundang-undangan yang berlaku “Kampanye Rapat Umut Team Badan Kemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Magelang. Untuk agenda kegiatan akan dimulai pukul 08.00-18.00 wib. (Bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: