Inova Tubruk Truk, Satu Orang Meninggal Dunia

BNews–SEMARANG– Sebuah mobil toyota kijang inova ringsek setelah menabrak sebuah truk di jalan Tol Bawen Semarang Jumat dini hari (7/2/2020). Satu orang meninggal dunia dengan luka pecah kepala.

Kasubbag Humas Polres Semarang IPTU Budi Supraptono mengatakan, kronologi terjadinya kecelakaan lalu lintas yaitu, Kijang Inova dengan nopol B 198 RM melaju dari arah Tol Bawen menuju Salatiga. “Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di KM 450.200 jalur A, Kijang Inova menabrak dari belakang truk dengan nopol tidak diketahui. Dimana truk tersebut melaju searah didepannya menuju ke Salatiga,” katanya memberikan laporan dari Satlantas Semarang.

“Karena jarak terlalu dekat, sehingga tidak bisa menghindar dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut satu korban meninggal atas nama Erna Herawati, 42 warga Jl Cempaka Poncol Pekalongan Timur akibat mengalami pecah di kepala. Sedangkan korban lainya bernama Munifah Salim Attamini. 45 warga Jl. Teratai Pekalongan, mengalami luka berat robek dikepala.

Ada juga korban atas nama Ulva Salim Attamimi mengalami luka ringan nyeri di dada sebelah kanan, dan Anis B Salim Attamini, 45 pengemudi Kijang Inova selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun.

“Penumpang maupun driver dari Kijang Inova  keseluruhan berasal dari Pekalongan yang akan mengarah ke Salatiga. Seluruh korban langsung ditangani dan dirawat di RS Salatiga,”pungkasnya. (*/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: