Jadwal dan Aturan Samsat Keliling Kota Magelang Menyambut New Normal

BNews–KOTA MAGELANG-– Terkadang masyarakat enggan membayar pajak kendaraan di Kantor Samsat secara langsung kerena terlalu banyak antrian. Menyiasati hal tersebut, mereka memanfaatkan layanan Samsat keliling.

Informasi yang diterima Borobudurnews.com dari Samsat Kota Magelang, mereka memilki jadwal Samsat Keliling sebanyak empat kali dalam seminggu. Tentunya di empat lokasi yang berbeda di wilayah Kota Magelang.

Untuk update terbaru jadwal Samsat Keliling yakni setiap hari Senin dan Selasa berlokasi di area sebelum Gedung Shinta Bandongan, kanan jalan dari arah Magelang. Untuk jam pelayanan mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 13.00 wib.

Untuk hari Rabu jadwalnya di area Armada Estate mulai pukul 08.00 wib hingga 13.00 wib. Hari Kamis di area samping toko roti anda daerah Menowo, mulai pukul 08.00 wib hingga 13.00 wib.

Dan terakhir hari Jumat dan Satu di area Kebon Tebu Resto Pakelan. Namun jam operasional mulai pukul 08,00 wib cuman sampai pukul 11.30 wib.

Dalam proses operasional Samsat Keliling selama memasuki era new normal ini ada yang berbeda. Mereka tetap menerapkan protokol kesehatan, baik petugas maupun masyarakat.

Mereka harus mengenakan masker, tetap jaga jarak antrian dan rutin cuci tangan.

Meskipun demikina tetap tidak ada pembatasan jumlah warga yang akan melakukan pembayaran pajak. Tetap buka dilayani dengan protokol kesehatan dan sesuai jam berlaku. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: