IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Magelang Hari Ini (13/2/2020)

BNews—MUNGKID—Perusahan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang akan lakukan pemeliharaan jaringan listrik di beberapa wilayah Magelang hari ini (13/2/2020). Pemeliharaan ini akan berlangsung selama lima jam.

Pemeliharaan ini bertujuan untuk perawatan dan pembangunan jaringan listrik di beberapa daerah termasuk wilayah kerja PLN UP3 Magelang. “Hal ini untuk menjaga keandalan listrik,” ungkap Humas PLN UP3 Magelang, Nurina.

Untuk wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Magelang kota akan dilakukan perambasan pohon. “Untuk wilayah ULP Magelang Kota pengerjaan dilakukan di daerah sekitaran Jalan A.Yani,” katanya.

Karena pemeliharaan tersebut akan terjadi pemadaman arus listrik di beberapa wilayah. “Wilayah yang akan pandam direncanakan di Jembewangi, Depkes, Kupatan, Jalann Jeruk, Jlodran. Untuk Jalan A.Yani sebagian, Ringinanom, Kedungsari dan sekitarnya,” imbuhnya.

Nurina juga menambahkan bahwa rencana pemadaman bergilir ini akan bersamaan. “Direncanakan bersama waktunya yakni mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 14.00 wib,” tegasnya.

“Oleh karena itu kami mohon maaf kepada para pelanggan untuk ketidak nyamanan ini,”pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: