Kampanye “Magelang Abang” Dihadiri Didi Kempot Hingga Komunitas Slanker

BNews—MUNGKID— PDI Perjuangan Kabupaten Magelang bakal menggelar kampanye akbar di Lapangan Drh Soepardi Kota Mungkid. Bertajuk Magelang Abang partai berlambang banteng itu ingin menggelorakan semangat memenangkan pemilu 2019.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Saryan Adi Yanto menyebut kampanye akan dihadiri puluhan ribu kader dari 21 kecamatan di Kabupaten Magelang. Juga dari simpatisan, laskar dan kader PDI Perjuangan dari Jogja dan Kota Magelang.

Advertisements


Dalam kegiatan ini, pihaknya ingin memantapkan pemenangan Capres Cawapres Joko Widodo KH Ma’ruf Amin. Juga untuk pemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Magelang. “Survei di Kabupaten Magelang Jokowi menang dengan selisih cukup besar. Nah kita ingin memantapkan itu sekaligus konsolidasi pemenangan PDI Perjuangan,” papar dia.


Dia menyebutkan, Ganjar Pranowo akan hadir secara langsung di kampanye ini. Pihaknya juga menyiapkan hiburan Orkes Dangdut dengan artis Didi Kempot. “Juga ada dari band komunitas Slanker Magelang,” papar dia.

Saryan menyebutkan seluruh kader akan berkunpul di Lapangan Drh Soepardi Kota Mungkid pada pukul 09.00 pagi. Untuk kemudian bergerak start kampanye keliling setelah acara orasi kebangsaan digelar. “Besok ada penilaian lomba laskar dan juga flasmob Goyang Jempol,” beber Ketua DPRD Kabupaten Magelang ini.

Dia berharap seluruh peserta kampanye berperilaku tertib dan menghormati pengguna jalan lainnya. “Sebelumnya kami sampaikan permintaan maaf kepada masyarakat jika kehadiran kami sedikit menganggu,” pintanya.

Usai kampanye dia berharap seluruh kader terus bekerja di lingkungannya. Memenangkan PDI Perjuangan dan Jokowi Maruf Amin. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: