Jadwal Pemadaman Listrik Magelang Hari Ini (14/1/2021)

BNews—MAGELANG— PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) akan melakukan pekerjaan diwilayah kerjanya, hari ini (14/1). Beberapa titik wilayah di Kabupaten dan  Kota Magelang akan mengalami pemadaman listrik sementara.

Iinformasi yang dihimpun dari PLN Magelang, beberapa wilayah kerja yang akan mengalami pemadaman listrik sementara diantaraya; PLN ULP Magelang Kota, ULP Borobudur dan ULP Tegalrejo.

Sekretaris Humas PLN UP3 Magelang, Nurina menuturkan, di Kota Magelang pihaknya akan melakukan pemeliharaan jaringan di lokasi pekerjaan Jalan Salaman-Lapangan tembak. Untuk daerah padam meliputi Jalan Salaman-Lapangan tembak Kalipucung, beteng, Menoreh, dan sekitarnya.

”Rencana pemadaman berlangsung selama kurang lebih tiga jam. Terhitung mulai pukul 10.00-15.00WIB,” tutur Nurina, Kamis (14/1).

Sementara untuk ULP Borobudur, Nurina menjelaskan, di wilayah Desa Mantingan akan dilakukan pemotongan pohon di dekat jaringan. Sehingga, pemadaman listrik akan dilakukan pukul 10.00-14.00 WIB.

”Daerah padam diantaranya Desa Kaduluwih, Mantingan, Ngluwar, Jamus, Ploso Gede, Somokaton, Pakunden, Bligo, Karangtalun dan sekitarnya,” jelasnya.

Kemudian di wilayah kerja ULP Tegalrejo, pemadaman listrik sementara  akan terjadi Mejing, Soti, Sidomulyo, Tempak, Karen, Surojoyo, Ngleses. Lalu Geneng, Tempursari, Brojolepo, Klumprit, barisan, Clepan dan sekitarnya.

Loading...

”Pemadaman listrik pukul 10.00-14.00WIB karena ada penggeseran tiang (PFK) di Geneng dan Sidomulyo I,” ungkapnya.

Selama pengerjaan, PLN Magelang menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak pemadaman karena mengganggu kenyamanan. Untuk informasi kelistrikan lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: