Jalan Blabak Sawangan Banjir Parah

BNews–MUNGKID-– Hujan deras melanda kawasan Magelang siang tadi (2/3/2020). Akibatnya banyak air dari selokan meluap ke jalan raya, seperti yang terjadi di Jalan Raya Blabak-Sawangan sore tadi.

Rudi, owner Rumah Makan Mangoet Pintjoek di daerah Sanggarahan Blabak Mungkid mengatakan hujan intensitas deras terjadi sejak siang tadi. “Debit air di selokan banyak sehingga meluap di jalanan dan membajiri jalan hingga setengah roda sepeda motor,” katanya.

Jika orang berjalan bisa setengah lutut ketinggian airnya dengan aliran yang cukup deras. “Ketinggian air tidak merata karena jalan menurunm,” imbuhnya.

Informasi yang didapat Borobudur News dari video, bahwa hingga berita ini di rils air belum surut. Terdapat juga sebuah gerobak bakso yang jualan dipinggir jalan dipegangi oleh pemiliknya karena takut keseret arus air.

“Saya berharap pihak terkait segera memberikan solusi untuk keadaan ini. Karena juga sangat membahayakan bagi pengguna jalan,” pungkasnya. (bsn)

NEWS: Air meluap dijalan setinggi setengah mobil penuhi jalan blabak-sawangan (2/3/2020)-(Foto: Istimewa)
NEWS: Sebuah gerobag bakso dipegangi pemiliknya takut kebawa arus air yang melupa dari selokan memenuhi jalan blabak-sawangan (2/3/2020)-(Foto: Istimewa)
NEWS: Sebuah gerobag bakso dipegangi pemiliknya takut kebawa arus air yang melupa dari selokan memenuhi jalan blabak-sawangan (2/3/2020)-(Foto: Istimewa)
Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: