Jelang Hari Jadi Polwan ke-74, Srikandi Polres Magelang Kota Gelar Olahraga Bersama

BNews—MAGELANG— Jelang Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-74, Polwan Polres Magelang Kota menggelar berbagai kegiatan, diantaranya Olahraga Bersama di Alun-Alun Kota Magelang, Minggu (14/8/2022).

Kegiatan diikuti langsung oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang dan pejabat utama Polres serta seluruh personel Polres Magelang Kota. Selain itu, olahraga juga diikuti oleh instansi samping dari unsur TNI, Pemkot Magelang dan warga Kota Magelang.

AKBP Yolanda mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka hari jadi Polwan yang ke-74 dengan penuh kebersamaan.

“Melalui olahraga ini, diharapkan dapat memberikan kesehatan. Serta dapat menumbuhkan rasa kekompakan antar Polwan dan anggota, terlebih kepada masyarakat Kota Magelang,” katanya.

“Pelaksanaan olahraga bersama ini diharapkan dapat menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polisi Wanita khususnya,” sambungnya.

Ia berharap doa dari seluruh peserta olahraga bersama doa kepada seluruh Polwan sehingga kedepan dalam pelaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih atas segala kehadiran dan partisipasinya kepada seluruh peserta olahraga bersama. Kegiatan kita tidak hanya olahraga ada kegiatan-kegiatan lain, semoga semua bisa berkontribusi bekerja sama dengan Polisi Wanita,” terangnya.

”Terakhir, saya berharap di hari jadi Polwan RI yang ke-74 ini, Polwan dapat menjadi polri yang presis. Polwan dapat siap mendukung pemulihan ekonomi reformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” pungkasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!