Kaget, Seorang Istri Temukan Suaminya Gantung Diri di Secang Magelang

BNews–SECANG— Kasus bunuh diri kembali terjadi di Secang Magelang. Terbaru seorang pria berusia 46 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Jambewangi, Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, Senin (5/10/2020). Korban ditemukan oleh sang istri sekitar pukul 04.00 WIB.

”Korban berinial TH, 46, ditemukan gantung diri di pintu kandang kambing miliknya oleh saksi I yakni sang istri, berinisal SU, 46,” kata Kapolsek Secang, AKP Purwanto.

Dia menjelaskan, peristiwa permula saat pagi hari, saksi I bangun tidur dan tidak melihat sang suami ada di tempat. Lantas ia mencari di sekitar rumah. Ketika melihat ke arah kandang kambing yang berada di sebelah barant rumah, saksi I melihat korban tergantung di pintu kandang.

“Saksi I ini lantas mendekati korban dan diketahui telah meninggal. Sontak saja ia memanggil saksi II yakni ME, 18. Melihat hal tersebut, saksi II langsung mengambil pisau dan diserahkan ke saksi I untuk memotong tali yang digunakan untuk menggantung tersebut,” jelas Purwanto.

Saksi II lantas meminta pertolongan dengan memanggil tetangga sekitar. Setelah itu, korban dibawa masuk kedalam rumah dan ada yang melapor kerjadian tersebut kepada kepolisian.

”Usai mendapat laporan, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan dari Puskemas Secang I yakni Dr Hapsari, dokter menerangkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya luka gores di bagian pelipis sebelah kiri, korban murni meninggal bunuh diri,” paparnya.

Loading...

Lebih lanjut, Purwanto mengungkapkan bawah pihak keluargan korban menerima dan tidak menuntut. ”Pihak keluarga tidak mengajukan proses visum atau autopsi,” pungkasnya. (mta/her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: