Khodam Leluhur Biasanya Menyukai Orang Dengan 3 Weton Ini

BNews–MAGELANG– Perlu diketahui, bahwa setiap weton memiliki beragram keistimewaan yang berbeda-beda. Setidaknya di dalam ilmu titen Jawa ada 35 weton.

Setiap weton memiliki karakteristik, keunikan dan juga keistimewaannya sendiri-sendiri. Salah satunya adalah disukai oleh khodam leluhur.

Sebelumnya perlu diketahui, Dalam dunia perdukunan sudah tak asing lagi ketika mendengan istilah jin khodam pendamping.

Khodam Pendaping sendiri merupakan hadirnya energi dari dunia gaib yang bersemayam di tubuh manusia yang tujuannya jin tersebut dikabarkan untuk membantu, membimbing, dan mendapingi tuannya selama di dunia.

Khodam pendamping ini kental dengan kekuatan khususnya, misal khodam seseorang berjelma sebagai prajurit  yang memiliki keahlian bertarung cukup handal, maka kekuatannya akan didesikan untuk tuannya terutama dalam keadaan mendesak.

Hingga saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui asal-usul khodam pendampingnya.

Dan kali ini, Khodam ini sangat menyukai beberapa weton lantaran energi yang terpancar darinya. Jika dilihat dari primbon Jawa ada sebanyak 6 weton yang disukai khodam leluhur lantaran energinya.

Berikut ulasan selengkapnya, mengenai weton-weton yang disukai khodam leluhur volume 1, seperti dikutip dari kanal youtube Esa Production:

1. Weton Selasa Wage

Weton Selasa Wage dengan neptu 7 ini memiliki energy yang cukup special. Dimana energy ini selalu menarik perhatian Khodam Leluhur.

Energi yang terpancarkan dari Selasa wage cenderung positif. Lantaran dinaungi oleh Watak Pandito Wanglelaku, Materi Sinaroja dan Lakuning Bumi.

Karakter inilah yang membuat banyak khodam leluhur merasa tertarik hingga mau memberikan energinya. Hal ini juga yang menjadikan weton ini menjadi sosok yang penuh akan keistimewaan.

Dalam sisi sosial mereka digambarkan sebagai watak orang yang penyabar, baik budi pekerti, gemar melindungi sesame dan mau mengalah dan merupakan orang dengan tipe penurut.

Biasanya khodam yang menyelimutinnya cenderung memberikan pengaruh positif pada kehidupannya.

2. Weton dengan neptu 10

Weton dengan neptu ini diantaranya Ahad Legi, Selasa Pond an Jumat Wage. Weton ini berada dinaungan Landito Mbangun Teki.

Orang dengan weton ini biasanya disuakai leluhur lantaran aurany yang positif dan energinya yang terkesan manaungi semua orang.

Mereka bahkan mampu memberikan nasehat yang baik mengenai kehidupan. Banyak khodam leluhur yang berenergi positif.

Weton ini juga memiliki kecerdasan emosional yang baik sehingga banyak aura positif yang terpancar hingga disukai banyak khodam leluhur.

Khodam leluhur terkadang juga mau berbagi energinya untuk para weton ini sehingga memiliki banyak keistimewaan di dunia sosial.

3. Weton Dengan Neptu 12

Anggota neptu 12 adalah Weton Ahad Pon, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Rabu Legi dan Kamis Wage.

Mereka sangat disukai oleh khodam leluhur yang kuat lantaran berada didalam naungan Lakune Kembang.

Dimana orang dengan naungan ini adalah pribadi yang suka menebarkan kedamaian pada orang lain.

Maka banyak khodam leluhur yang kuat dan senantiasa menemani dan memilihnya dalam meniti kehidupan.

Tak jarang para leluhur akan meminjamkan energinya untuk dapat mencapai kehidupan yang damai di lingkungan tepatnya tinggal. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: