IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kakek Sebatang Kara Tewas Terbakar Bersama Rumahnya di Salaman

BNews—SALAMAN— Kebakaran melanda sebuah rumah semi permanen di Dusun Soco Desa/Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang, kemarin malam (22/6). Seorang penghuni rumah, Latip alias Parjo, 62, turut terbakar bersama bangunan semi permanen itu.

Korban meninggal dunia lantaran tidak bisa menyelamatkan diri. Selama ini korban tinggal sendirian di rumah tersebut.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.30 malam. Saat itu saksi mata Parmiyati, 50, melihat kepulan asap dari dalam rumah korban. Dia ekemudian mengajak tetannganya melihat kondisi di dalam rumah.

Naas, saat dicek ternyata api sudah membesar. Korban sudah terbakar dan berteriak minta tolong. Salah satu warga sempat menarik korban dari dalam rumah namun gagal karena kobaran api sudah mencapai atap rumah.

Loading...

“Api cepat membesar karena memang kondisi bangunanya semi permanen,” kata Joko Iswanto, saksi mata.

Warga kemudian berbondong-bondong menuju lokasi kejadian. Memadamkan api secara manual namun masih gagal.

Api baru bisa dipadamkan setelah tim Damkar Kabuapten Magelang mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran. “Setelah dilakukan pemadaman kita lakukan evakuasi terhadap korban dan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kapolsek Salaman Iptu Marsodik.

Dari hasil identifikasi, kata dia, korban menderita luka 100 persen. “Korban selama ini memiliki riwayat penyakit epilepsi,” papar dia. (bsn/bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: