Kampanye Pamungkas 02 di Mungkid Serukan Perang Lawan Kemiskinan

BNews—MUNGKID—Ribuan  massa pendukung Capres-Cawapres Prabowo-Sandi di Magelang melaksanakan kampanye akbar terakhir di Lapangan Drh.Sawitan Kota Mungkid siang tadi (11/4). Dimana ini merupakan jadwal kampanye terakhir sebelum memasuki hari tenang tanggal 14-16 April 2019.

Ketua Tim Perwakilan Koalisi Pendukung Capres Cawapres Nomor Urut 02, Soeharno, mengungkapkan apresiasinya kepada partai koalisi yang telah hadir di Lapangan Soepardi Kota Mungkid untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi siap ganti presiden. “Kami ucapkan selamat datang kepada ibu Rustriningsih, yang juga sebagai mantan Bupati Kebumen dan mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, untuk bisa memberikan semangat kepada mereka-mereka yang memiliki akal sehat. Jadi kalau isinya perang total, ini adalah perang untuk mengatasi kemiskinan. Bukan perang total untuk melawan bangsanya sendiri,” katanya.

Soeharno juga menegaskan bahwa pihaknya sepakat bersama-sama mengurangi angka kemiskinan, kondisi pendidikan, kondisi kesehatan, dan lain-lain. “Bukan hanya infrastruktur saja, tetapi justru kepentingan sosial inilah yang harus lebih diutamakan,” tegas harno.

Disampaikan juga terkait visi misi dari Pak Prabowo yang ditawarkan kepada masyarakat antara lain, stabilitas harga dan luasnya lapangan pekerjaan yang akan lebih diutamakan apabila pasangan Prabowo-Sandi dapat menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. “Mari kita dukung dan memenangkan Prabowo-Sandi!” Serunya.

Sementara Badan Pemenangan Nasional Provinsi Jawa Tengah, Toto Widiarto, mengatakan bahwa apabila kita mengenal kata ‘Elek tabilitas’ yang sering dibahas oleh yang sebelah sana, maka yang kita punya adalah ‘ganteng tabilitas’. “Pasangan kita ganteng atau tidak !?, makanya ganteng tabilitas bukan ‘elek tabilitas,” ujarnya.

“Mari kita sukseskan pemilu 2019 dengan datang ke TPS dan coblos Prabowo-Sandi,” pungkasnya. (BN1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: