Kasat Reskrim dan Kapolsek Bandongan Polres Magelang Kota Diganti

BNews—MAGELANG— Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Bandongan. Acara berlangsung di Ruang PPKO Mako Polres Magelang Kota, Selasa (7/11/2023).

Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan kepada AKP Samsudin dari AKP Dwiyatno yang berpindah tugas ke Ditreskrimum Polda Jateng. Sebelumnya, AKP Samsudin menjabat sebagai Kapolsek Wonosobo Polres Wonosobo

Sedangkan Kapolsek Bandongan kini dijabat oleh Iptu Setia Darminta menggantikan AKP Dimas Bagus Pandoyo yang berpindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Sukoharjo.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang menyampaikan pergeseran pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang normal.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pejabat lama atas semangat, prestasi dan dedikasinya selama bertugas disini,” ujarnya.

Kepada pejabat baru, Yolanda mengucapkan selamat bergabung dan berpesan agar segera beradaptasi dalam pelaksanaan tugas.

“Banyak prestasi yang diberikan oleh pejabat lama, hal ini yang diharapkan dapat menjadikan motivasi bagi pejabat baru nantinya dalam bertugas,” ucapnya.

Menjelang Pemilu tahun 2024, menurut Yolanda, akan banyak intensitas tugas yang meningkat, oleh karena itu para pejabat yang baru diharapkan dapat langsung bertugas dengan penuh tanggung jawab. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: