Kecelakaan Alphard Tabrak Truk di Tol Semarang-Solo, 3 Orang Meninggal Dunia

BNews—JATENG— Aparat kepolisian melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan mobil Toyota Alphard dengan truk trailer di KM 490 ruas Tol Semarang-Solo pada Kamis (24/11), hingga mengakibatkan tiga orang penumpangnya meninggal dunia.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy melaporkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Insiden bermula ketika mobil Alphard bernomor polisi AD-374-Z melaju dari arah Semarang-Solo di lajur 2 dengan kecepatan cukup tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian atau KM 490-A, pengemudi Alphard diduga mengantuk lalu oleng ke kiri dan menabrak trailer bernomor polisi H-1913-AR yang berjalan di depanya di lajur 1.

“Lalu mobil Alphard banting ke kanan menabrak beton median tengah. Dan posisi akhir Alphard menghadap ke barat dil ajur 2 dan Trailer berhenti di bahu Jalan,” bebernya.

Secara merinci, data dari tiga korban meninggal dunia masing-masing berinisial MP (35) warga Klaten, EL (36) warga Magelang dan I (24) warga Klaten.

Sedangkan untuk korban luka-luka yaitu Febrian Arif Nur Afan warga Klaten dan sopir mobil Alphard bernama Jefri Fajar Rifai warga Klaten.

“Korban semuanya dari mobil Alphard. Dibawa ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Tambah Iqbal, dalam kecelakaan ini juga menimbulkan kerugian materi mencapai ratusan juta.”Kerugian akibat kecelakaan ini mencapai Rp 100 juta. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut,” imbuhnya. (*)

Sumber: ayosemarang.com

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: