Kecelakaan Di Tikungan Maut Plalar Pakis Akibatkan Pengendara Motor Meninggal Dunia

BNews–MUNGKID-– Kecelakaan tragis terjadi di tikungan maut Jalan Magelang-Kopeng pada Senin malam kemarin (25/1/2021). Akibatnya satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut laporan Satlntas Polres Magelang, dalam hal ini Kasat Lantas Polres Magelang AKP Fandy Setiawan mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 wib.

Untuk lokasi kejadian tepatnya di tikungan Dusun Plalar Desa Pakis Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang.

“Korban diketahui bernama Dieva Arlian Wanta Putra, 19, warga Salam Kecamatan Grabag Magelang. Ia mengendarai sepeda motor vixion AA 6519 PT,” katanya.

Sementara itu kendaraan lain yang terlibat tidak diketahui dan melarikan diri. “Korban senidiri mengalami luka cidera kepala berat, dan meninggal dunia di RST Dr. Soedjono,” imbuhnya.

Sementara  untujk kronologi kejadian menurut hasil olah tkp dan keterang saksi, lanjutnya bermula korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah Salatiga menuju Magelang. Sesampai tempat kejadian yang merupakan jalan menikung kekiri oleng dan terjatuh.

“Bersamaan dengan itu melaju kendaraan lain tidak dikenal dari arah belakang dengan arah yang sama. Karena jarak dekat maka terjadi laka lantas,” ujarnya.

AKP fandy juga menghimbau karena daerah tersebut rawan kecelakaan, maka bagi pengendara untuk lebih hati-hati.

“Jalan disini menikung, gelap dan sepi. Sangat berbahaya kalau tidak biasa dan tidak hati-hati,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: