Kecelakaan Dua Sepeda Motor dan Angkot, Satu Meninggal Dunia di Ngluwar

BNews–NGLUWAR– Kecelakaan maut terjadi antara dua sepeda motor dan sebuah angkot di daerah Kecamatan Ngluwar, kemarin siang (6/8/2020). Akibatnya satu orang meninggal dunia saat perawatan di RSUD Muntilan.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Magelang, Ipda Virga Abdurachman mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Supra AA 5594 TK , Honda Revi AB 6784 VE dengan angkot AA 1003 OB.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 wib, lokasi tepatnya di Jalan Umum Semen-Ngluwar. Masuk daerah Dusun Loji Bacinan Desa Jamus Kecamatan Nguwar,” katanya saat di hubungi borobudurnews (7/6/2020).

Untuk identitas pengemudi yakni sepeda motor Honda Supra yakni Viqi Wisnu Saputra, 16, warga Kembang Bringin Srumbung. Pengemudi Angkot yakni Asnawi, 68, warga Gemampang Kadiluwih Salam. Serta Pengemudi Honda Revo yakni Sudiyono, 46, warga Kradenan Utara Srumbung.

“Untuk korban paling parah ada pengemudi sepeda motor Honda Supra, yang mengalamai patah tulang tangan kiri. Serta pemboncenganya Honda Supra meninggal dunia atas nama Diki Pangestu, 17, karena mengalami cidera kepala dan patah tulang kiri,” imbuhnya.

Ipda Virga mengungkapkan untuk kronologi kejadian bermula sepeda motor honda supra tersebut melaju dari arah Semen menuju Ngluwar dengan kecepatan tinggi. “Sesampainya di TKP berjalan ke sisi kakan, namun dari arah berlawanan muncul sepeda motor revo mendahului angkot,” ungkapnya.

“Karena kecepatan Honda Supra terlalu tinggi dan posisi terlalu ke kanan, akhirnya menyerempet angkot tersebut. Kemudian Honda Supra oleng ke kiri menabrak sepeda motor revo dan terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Seteleh terjadi kecelakaan, warga sekitar sempat memberi pertolongan dan membawa korban yang luka ke RSUD Muntilan. Petugas Pos Lantas Salam yang mendapat laporan langsung menuju TKP.

“Petugas kami lakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan meminta keterangan saksi di lokasi. Selanjutnya mengecek korban di RSUD Muntilan serta menghubungi keluarga korban,” ujarnya.

“Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan kami du Unit Laka Lantas Satltasn Polres Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: