Kecelakaan Maut Di Tikungan Slumut Pakis, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

BNews–PAKIS– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Magelang-Kopeng pada Rabu pagi tadi (4/11/2020). Akibatnya seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi.

Kapolsek Pakis IPTU S. MULYANTO, melalui Kasi Humas Bripka Tri Atmoko mengatakan kecelakaan terjadi di tikungan Slumut Dusun Bowongan Desa Pakis Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang. Untuk waktu kejadian sekitar pukul 06.00 wib.

“Untuk kecelakaan tersebut melibatkan Sepeda Motor Honda Supra AB 2558 CY dengan Mobil Toyota Avansa N 2810 BZG,” katanya.

Diketahui untuk pengemudi sepeda motor atas nama Slamet Wahadi, warga Ngersap Desa Surodadi Kecamatan Candimuloyo Kabupaten Magelang. Sementara pengemudi mobil diketahui bernama Sugi Santoso, warga Bumi Prayudan Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang.

“Petugas jaga Polsek Pakis mendapat laporan dari masyarakat langsung menuju TKP. Disana petugas melakukan pemeriksaan saksi dan menghubungi Satlantas Polres Magelang untuk penangan lebih lanjut,” imbuhnya.

Untuk kronologi kejadian menurut saksi, Bripka Tri Atmoko menyampaikan kecelakaan bermula saat kendaraan mobil Toyota tersebut melaku dari arah Kopeng menuju Magelang dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP yang merupakan jalan menikung, mobil tersebut berjalan oleng ke kanan.

“Saat oleng tersebut, bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Supra yang dikemudikan Slamet Wahadi. Karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak bisa dihindari,” terangnya.

Loading...

Karena kecelakaan cukup parah, pengemudi sepeda motor meninggal dunia di lokasi. Sementara kondisi sepeda motor rusak parah, sedangkan mobil penyok bagian bemper depan.

“Kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Magelang,” tegasnya.

“Saya himbau bagi pengguna jalan Magelang Kopeng ataupun sebaliknya untuk lebih hati-hati melintasi jalur tersebut. Pasalnya banyak jalan menikung dan naik turun, bagi yang belum begitu hafal sangat berbahaya,” pesannya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: