HUT PDI Perjuangan Tandai Deklarasi Paslon Zaenal-Edi 

BNews–MUNGKID– Koalisi kerakyatan pengusung pasangan calon (paslon) Zaenal Arifin SIP dan Edi Cahyana menggelar deklarasi di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Bumiharjo, siang ini. Deklarasi tersebut berbarengan dengan HUT PDI Perjuangan ke 45.


Koalisi kerakyatan digawangi oleh PDI Perjuangan. Kemhdian bersama PKB, PAN, PPP dan Demokrat mengusung kembali Zaenal Arifin SIP yang merupakan incumbent.
Suasana khas rakyat begitu kental dalam deklarasi ini. Semua undangan duduk lesehan di joglo joglo yang ada. Makanan yang dihidangkan juga masakan khas desa. Termasuk tumpengan.
Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Saryan Adi Yanto, Ketua DPC PKB Suwarsa, Ketua DPD PAN Ahamad Sarwo Edy, Ketua DPC PPP Mahbub Zaenal dan Ketua DPC Demokrat Isti Wahyuni. Hadir juga seluruh pengurus dari lima papol tersebut.
Deklarasi diawali pertunjukan jatilan dan sorengan. Kemudian diikuti pembacaan SK Keputusan masing-masing partai dan tanda tangan kesepakatan koalisi.
Ketua Tim Pemenangan, Saryan Adi Yanto mengatakan koalisi kerakyatan dibangun atas dasar kesamaan persepsi membangun Kabupaten Magelang bersama rakyat. “Dasar koalisi kerakyatan ini tidak lain adalah untuk meneruskan cita cita mewujudkan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Magelang bersama Paslon Zaenal Arifin Edi Cahyana,” katanya.
Zaenal Arifin sebagai kader PDI Perjuangan, katanya dinilai berprestasi selama menjabat di periode sebelumnya. Untuk itu, dia mengajakan seluruh kader untuk mengamankan dan memenangkan Zaenal Arifin Edi Cahyana.
Bupati Magelang Zaenal Arifin berterimakasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya untuk menjadi calon bupati di Pilkada 2018. Dia ingin melanjutkan kembali program program kerja yang telah dilakukan di periode sebelumnya.
“Terimakasih kami sampaikan kepada para pimpinan partai politik untuk kepercayaan yang diberikan. Hari ini bertepatan dengan HUT PDI Perjuangan mari kita solidkan koalisi kerakyatan ini,” papar dia.
Ketua DPC PKB Suwarsa menambahkan dipilihnya paslon ini merupakan bagian dari komitmen koalisi. Selain itu, juga banyak masukan masyarakat. (bn1/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: