Kecelakaan Maut Mobil Patroli Polisi VS KA Brantras, 3 Petugas Jadi Korban

BNews—JATENG—Terjadi kecelakaan di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Dukuh Siboto RT 11 Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Minggu (13/12/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan mobil polisi yang tengah berpatroli dan kereta Brantas. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Kalijambe AKP Aji Wiyono.

”Benar, mobil patroli yang tertabrak kereta. Ini masih dalam penanganan, nanti kontak lagi,” ujarnya. Dikutip dari Kumparan.

Menurut warga Kalijambe, Samsi Munadir dan Warsito, KA Brantas Relasi Pse-Blitar melaju dari arah utara kawasan Salem menuju Kalioso.

Kemudian, mobil strada yang ditumpangi dua anggota polisi dan satu orang tentara melintasi jalur tanpa palang dari arah timur. Saat itu situasi dalam keadaan hujan, selain itu ada bangunan PKL yang diduga menghalangi jarak pandang.

Mobil patroli terseret dari arah utara ke selatan sejauh 500 meter hingga kondisi mengenaskan.

“Polisi dan SAR masih mengevakuasi di lokasi tersebut. Satu korban sudah dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia,” ujar saksi Johan warga setempat.

Loading...

Saat ini, kereta api tersebut masih berhenti dengan kondisi mobil ringsek yang berada di bawahnya gerbong. Bahkan roda kereta bagian lokomotif lepas dari relnya.

Berikut nama korban yakni Pelda Eka Budi M, 50, anggota TNI warga Krikilan RT 08 Kec. Kalijambe, Aipda Samsul Hadi, 57, anggota Polri warga Perum Gemolong, dan Bripka Slamet, 45, anggota Polri asal Solo. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: