Kecelakaan Tunggal di Jalan Magelang, Pesepeda Motor Meninggal Dunia

BNews–JOGJA-– Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Magelang Km 16,5 tepatnya sebelah utara dealer Mitsubishi Fuso, Margorejo, Kapanewon Tempel, Sleman, Rabu (5/10/2022). Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Kanit laka lantas Polres Sleman, Iptu Catur Bowo mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut tergolong kecelakaan tunggal.

Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 01.45 WIB melibatkan sebuah sepeda motor Honda Vario bernopol AA 4495 MT. Dimana dikendarai oleh FN, 28, warga Triharjo, Sleman dan RB, 28, warga Salam, Magelang, Jawa Tengah.

“Sepeda motor Honda Vario melaju dari arah Magelang ke arah Jogja. Saat di lokasi kejadian, sepeda motor tiba-tiba oleng ke kiri dan membentur pohon perindang hingga pengendara dan penumpangnya terjatuh,” kata Iptu Catur.

Akibatnya, kecelakaan tersebut, RB yang dibonceng, mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara pengendara, FN, mengalami luka ringan pada wajah bagian kanan dan kiri, serta lecet punggung tangan kanan lalu dibawa ke RSUD Sleman.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dia menjelaskan, sepeda motor yang dikendarai pengendara dan korban kondisinya ringsek pada bagian depan, dan pecah pada bodi bagian kiri. (*/harjo)

IKUTI KAMI BOROBUDUR NEWS DI GOOGLE NEWS (KLIK DISINI)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: