Keinginan Glenn Fredly Satu Panggung Dengan Didi Kempot

BNews—NASIONAL— Takdir siapa yang bisa merubahnya. Seperti halnya keinginan almarhum Gleen Fredly yang ingin satu panggung dengan sang maestro Didi Kempot sebelum keduanya meninggal.

Hal itu diungkapkan Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, mengunggah gambar animasi kartun yang memperlihatkan suaminya berdampingan dengan penyanyi campursari Didi Kempot.

Mutia Ayu lalu menuliskan kenangan akan dua musisi besar itu. Rupanya, Glenn Fredly pernah berniat mengajak Didi Kempot untuk satu panggung dengannya dalam perayaan 25 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air.

“‘Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau (Didi Kempot)’,” tulis Mutia Ayu di Instagram-nya @mutia_ayuu, Selasa (5/5/2020).

Glenn sendiri awalnya berencana memulai perayaan 25 tahun itu mulai akhir tahun 2020.

Namun, takdir berkata lain. Glenn lebih dulu berpulang ke hadirat Tuhan pada 8 April 2020.

Selang sekitar satu bulan, Didi Kempot pergi untuk selama-lamanya. “Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain. Bernyanyilah di Surga. Selamat jalan Mas Didi Kempot kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya,” tulis Mutia Ayu lagi.

Di sisi lain, Didi Kempot juga berencananya akan menggelar Konser Ambyar Tak Jogeti 14 November 2020 di Stadion GBK untuk menandai 30 tahun perjalanan karier yang sudah dimulai sejak tahun 1989.

Sebagai informasi, Didi Kempot meninggal dunia pada hari ini Selasa (5/5/2020) akibat serangan jantung dalam usia 53 tahun. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: