KEJAM !! DI Pati, Gadis SMP Disekap 4 Bulan Dijadikan Budak Sexs Pelaku

BNews–JATENG– Seorang anak berinisal N (15) di Kabupaten Pati menjadi korban kekerasan seksual. Saat ini kondisi perempuan yang masih duduk di bangku SMP ini kritis.

Sebelumnya, N dilaporkan hilang selama empat bulan dan pada akhirnya ditemukan di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati. Saat ditemukan, kondisi korban sangat memprihatinkan.

Korban hamil 4 bulan, mengalami depresi berat, gizi buruk, dan infeksi alat vital. Diduga anaknya pergi bersama pelaku PH alias Banyak yang baru dikenal saat jalan-jalan di Juwana, Pati.

Parahnya pelaku PH alias Banyak melarikan diri saat saat korban ditemukan keluarganya. Ibu korban N, Sari menuturkan bahwa anaknya itu menghilang dari rumah sejak awal Mei 2022 lalu.

Saat ini korban dievakuasi dari rumah orang tuanya dari Kecamatan Tayu, Jateng menuju RSUD RAA. Soewondo Pati untuk mendapat perawatan intensif.

Melihat kondisi korban, Kapolsek Tayu, Iptu Aris Pristianto segera melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi terkait.

Bersama Dinsos P3AKB Kabupaten Pati, korban segera dirujuk ke RSUD Soewondo Pati guna mendapatkan perawatan intensif.

“Butuh aksi cepat dari pihak terkait agar korban segera mendapatkan rehabilitasi medis dan psikososial, agar nyawa korban beserta bayinya bisa diselamatkan,” kata dia Saat ini, kasus pencabulan anak bawah umur ini telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pati.

Pelaku PH alias Banyak, warga Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti masih diburu pihak kepolisian. (*)

IKUTI KAMI BOROBUDUR NEWS DI GOOGLE NEWS (KLIK DISINI)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!