KEJAM !! Gadis Open BO Michat Ditemukan Tewas Dengan 26 Tusukan di Kamar Hotel

BNews–NASIONAL— Seorang gadis di Pekanbaru, Riau ditikam pria yang memesannya dari aplikasi kencan MiChat. Wanita open BO yang masih remaja itu ditikam sebanyak 26 kali oleh pelaku di kamar hotel.

Dilangsir detikSumut, penikaman terhadap gadis di bawah umur itu terjadi di Hotel City Smart, Bukit Raya. Aksi itu baru diketahui pegawai hotel setelah terdengar keributan, Selasa (18/4) dini hari kemarin.

Pegawai hotel dan pihak keamanan hotel yang mendengar keributan langsung datang mengecek. Benar saja, terlihat seorang wanita duduk bersimbah darah di kamar akibat ditusuk secara membabi buta oleh pelaku, Ryan Oktavianus (28).

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan membenarkan insiden itu. Remaja berusia 16 tahun itu ditikam pada dini hari sekitar pukul 02.30 WIB di kamar 205.

“Pukul 02.00 WIB house keeping hotel itu memberitahu kepada sekuriti bahwa ada keributan di kamar 205. Selanjutnya dua orang ini datang ke lantai 2 ke kamar 205,” kata Andrie, Kamis (20/4/2023).

Setiba di depan pintu kamar 205 sekuriti menggedor pintu kamar. Tapi tak dibuka oleh pengunjung kamar, sekitar 10 menit kemudian barulah pintu kamar 205 bisa dibuka.

“Saksi melihat korban terduduk dengan banyak darah di bajunya. Sekuriti lapor kepada Polsek Bukit Raya dan ditangani,” kata Andrie.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi. Sedangkan pelaku yang merupakan warga Pandau Jaya, Siak Hulu ditangkap tanpa perlawanan.

“Piket Reskrim mengamankan satu orang laki-laki yang telah menusuk pakai pisau dapur terhadap korban. Lalu pelaku sama anggota dibawa untuk pemeriksaan,” kata Andrie.

Sementara korban yang selamat dibawa oleh pihak hotel ke RS Syafira Pekanbaru hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Arifin Achmad. Korban dirawat karena mendapat 26 tusukan di sekujur tubuhnya.

“Keadaan korban selamat, masih dirawat dengan luka dan diperkirakan 26 tusukan. Adapun barang bukti pisau dapur sudah dipersiapkan pelaku,” katanya.

Andrie menyebut motif penikaman akibat dendam. Di mana pelaku pernah pesan wanita panggilan lewat aplikasi MiChat dan diperas di hotel tersebut.

“Alasan sebelum kejadian dengan wanita MiChat ini ternyata diduga pelaku pernah diperas oleh wanita lain. Jadi cara pelaku berhubungan sama, dengan menggunakan aplikasi MiChat di hotel lain di Jalan KH Nasution Marpoyan,” katanya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!